Hire Me...

Penulisan Laporan Writer

Wednesday, July 11, 2012

Marhaban Ya Ramadhan...

Fasting month already coming...sebagai umat muslim, bulan ramadhan adalah bulan yang sangat dinanti-nanti...
Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan.  Setiap orang berlomba-lomba untuk mendapatkan kebaikan dan hidayah dibulan yang suci dan mulia itu..

Salah satu tradisi umat muslim saat bulan ramadhan tiba adalah dengan beramai-ramai menyiapkan kebutuhan untuk buka puasa dan sahur.  Bermacam makanan disajikan, tak sedikit pula penjual-penjual makanan musiman yang muncul dibulan ramadhan.  Sebut saja kolak, aneka es buah, kue-kue dan masih banyak lagi yang ditawarkan dibulan ramadhan ini, masyarakat benar-benar dimanjakan lidahnya selama bulan ramadhan.

Adalah suatu kebahagiaan tersendiri saat umat muslim bisa menjalankan ibadah ramadhan dengan baik dan sempurna...dengan penuh harapan dan suka cita untuk menyongsong hari kemenangan, hari yang fitri yaitu hari raya Idul Fitri.

Kemenangan penuh suka cita dan bahagia penuh kehangatan silaturahmi dengan rekan, kerabat dan saudara...
Untuk melengkapi kebahagiaan kalian semua dihari yang fitri, CLOE fashion akan menghadirkan beberapa koleksinya untuk menujang penampilan kamu dan kamu semua agar lebih impress dihari yang fitri...

Mari kawan, rekan dan kalian semua yang mengaku excited dengan datangnya bulan ramadhan, mari kita sambut bulan yang mulia ini dengan senyum ceria...
Semoga kita bisa menjalankan ibadah puasa  dan mengisi bulan ramadhan nanti dengan segala kebaikan...mari kita saling memperbaiki diri agar meraih kemenangan dihari raya Idul Fitri..

Cloe fashion mengucapkan...."Marhaban Ya Ramadhan"....


With luv...
Atik Putrie




1 comment: